Lanal TBK Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI


Lanal TBK Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI


KARIMUN - Beritabatam.com |  Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK) menyelenggarakan acara Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-75 RI yang berlangsung di Musholla Al Fatih Komplek TNI Angkatan Laut R.E Martadinata Teluk Air Karimun Kepri, Minggu pagi (16/8/2020).

Dzikir dan Doa Bersama dihadiri oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Palaksa Kapten Laut (P) Bagus Setiawan serta segenap Prajurit dan Pns Lanal TBK.

Acara tersebut diselenggarakan menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada jajaran di seluruh Indonesia, bersamaan juga dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan serempak secara vicon yang diikuti oleh segenap instansi dan masyarakat Karimun, diantaranya Kemenag Karimun, Lanal TBK, Kodim 0317/TBK, Polres Karimun, Ponpes Ar-Raudhah, dan MAN Karimun.

Danlanal TBK menyampaikan "Peringatan HUT Ke-75 RI tahun ini dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, sehingga diselenggarakannya Dzikir dan Doa Bersama dimaksudkan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan RI serta semoga bangsa Indonesia lekas dibebaskan dari Pandemi Covid-19", pungkasnya. (Dispen Lantamal IV)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar