Malam Perpisahan Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH, MH Dihiasi Suasana Haru

Malam Perpisahan Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH, MH Dihiasi Suasana Haru
Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo,SH, MH bersama istri dan anak tercinta saat menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan
BENGKALIS - Beritabatam.com |  Suasana haru menghiasi malam perpisahan Kapolsek Siak Kecil Iptu. Sunaryo, SH. MH. Acara perpisahan yang diselingi lantunan lagu Ibu Pertiwi dari suara merdu putri bungsu Kapolsek Siak Kecil Diva ini dilaksanakan di Mapolsek Siak Kecil, Senin, 17 Agustus 2020.

Tak ada yang abadi, setiap perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Demikian pula dengan kepemimpinan seseorang.

Kapolsek yang telah mengabdi selama lebih kurang 39 bulan atau 3 tahun 3 bulan di Polsek Siak Kecil ini harus berpamitan untuk mengisi tugas yang baru di Polda Riau.

Pada kesempatan tersebut, Iptu. Sunaryo menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekurangan baik lisan maupun tindakan yang mungkin pernah terjadi selama ia mengabdi.

"Tak ada yang sempurna. Di balik sebuah kelebihan pasti ada kekurangan. Itulah manusia," ujar Orator ulung ini terbata-bata.

Untuk itu, dengan sambutan penuh haru dari ratusan yang hadir, Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada semua instansi lintas sektoral baik pemerintahan maupun swasta, tokoh-tokoh masyarakat dan adat serta alim ulama, semua personil Polsek Siak Kecil dan seluruh kepala desa serta masyarakat se-Kecamatan Siak Kecil yang telah memberikan dukungan selama ia menjabat sebagai Kapolsek.

Di tempat yang sama, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, SSTP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dari 10 Kapolsek yang pernah ia temui, Iptu. Sunaryo inilah sosok Kapolsek yang lain dari yang lain.

Kepemimpinannya menjadikan Siak Kecil aman dan kondusif. Penuh kedisiplinan dan ketegasan.

Selanjutnya M. Fadlul Wajdi mengatakan, sosok Kapolsek yang punya semboyan "biasakan yang benar, jangan benarkan yang biasa" ini adalah sosok pemimpin yang penuh ide-ide cemerlang.

"Ia pemimpin yang punya prinsip dan mau berbuat langsung bukan hanya memberi perintah, kepindahannya adalah kehilangan bagi kita semua," terangnya.

Namun, apa mau dikata, jabatan itu hanya titipan sementara. Ada saatnya berjumpa dan ada pula saatnya berpisah, ujarnya penuh haru.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik. S, Kanit Binmas Polsek Bukit Batu Iptu Rudi Irwanto, Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban, Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto beserta jajarannya, Ketua LAMR Siak Kecil Eddi Yusri, Ketua MUI Siak Kecil, Ka. KUA Siak Kecil Sugeng Widodo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Siak Kecil, Persatuan Tionghoa Siak Kecil dan Bukit Batu, kepala desa se-Kecamatan Siak Kecil, GM PT. Bengkalis Dockindo Perkasa Reno, Jajaran Polsek Siak Kecil serta masyarakat Kecamatan Siak Kecil dan ratusan undangan lainnya. (juny)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar