Oknum Dishub Bersama Wanitanya Diciduk di Bandara Batam Karena Selipkan Narkoba di Kolor

Oknum Dishub Bersama Wanitanya Diciduk di Bandara Batam Karena Selipkan Narkoba di Kolor


BATAM -  Beritabatam.com |  Petugas ASVEC Bandara Hang Nadim dan Bea Cukai Batam amankan calon penumpang bersama rekan perempuannya Minggu, 23 Agustus 2020

Seorang calon penumpang, oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) tertangkap basah di Bandara Hang Nadim terbukti membawa narkotika jenis sabu.

Berdasarkan video dan foto yang beredar disalah satu grup Whats App, oknum petugas Dinas Perhubungan tersebut berinisial DP.

Dalam video itu, saat digeledah, oknum petugas tersebut menyelipkan narkotika jenis sabu di dalam celana dalam serta dilakban di bagian betis kedua kakinya.

Belum diketahui pasti oknum petugas Dishub tersebut berasal. Hingga berita ini diterbitkan, otoritas bandara dan pihak terkait belum dapat memberikan keterangan detail mengenai penangkapan oknum tersebut.

Dilansir dari Kabarbatam.com, Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Kepulauan Riau Kombes Pol. Arif Bastarimembenarkan penangkapan dan penyitaan paket sabu dari salah seorang penumpang di bandara.

“Ya benar, kita hanya mendapatkan limpahan saja, kalau tidak salah yang menangkap petugas ASVEC atau Bea Cukai Batam,” ujar singkatnya. (*)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar