Peduli Covid-19, Kader PKK Provinsi Kepri dan GOW Bagi0bagi Masker


Peduli Covid-19, Kader PKK Provinsi Kepri dan GOW Bagi0bagi Masker
 Kader PKK Provinsi Kepri dan GOW Bagi0bagi Masker

TANJUNGPINANG - Dalam rangka peduli covid-19 dan HUT Ke-75 RI, Kader PKK Se-Provinsi Kepri, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pramuka yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Ny. Hj.Rosmeri Isdianto membagi-bagikan masker kepada setiap pengemudi kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melintas di traffic light Pamedan Tanjungpinang Kepri,Senin sore (17/8/2020).

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto yang turut bekerjasama membagi-bagikan masker mengatakan “Kegiatan adalah kegiatan sosial yang di prakarsai oleh Kader PKK Provinsi Kepri dengan membagi-bagikan masker merupakan salah satu point sari Protokol Kesehatan yaitu selalu disiplin menggunakan maskers.”, tuturnya.

“Tadi kita sudah memberikan sejumlah masker kepada masyrakat Tanjungpinang, dan kami berharap digunakan dengan baik, mengingat penyebaran covid-19 masih belum berakhir, sayangi diri sendiri dan keluarga serta orang lain dalam menghadapi pandemi covid-19”, pungkasnya. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar