Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kapolsek Baru, Iptu Sunaryo Pamitan


Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kapolsek Baru, Iptu Sunaryo Pamitan
Iptu Sunaryo, SH.MH saat berjabat tangan dengan Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K selesai sertijab Kapolsek Siak Kecil di Aula Tribrata Polres Bengkalis, Jumat, 28 Agustus 2020
BENGKALIS - Beritabatam.com | Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personil sebagai wujud dinamisasi organisasi.

Di samping itu, sertijab juga merupakan salah satu ajang pengembangan karir, agar setiap pejabat di Polri memiliki pengetahuan dan pengalaman yang cukup pada puncak karirnya nanti.

Demikian pula sertijab yang terjadi di jajaran Polres Bengkalis.

Iptu Sunaryo, SH.MH yang selama 39 bulan atau 3 tahun 3 bulan menduduki jabatan Kapolsek Siak Kecil kini resmi diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.

Selanjutnya posisi Kapolsek Siak Kecil yang ditinggalkannya, digantikan oleh Ipda Laurensius Nevin Inderadewa, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Danton dalmas 1 Kidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Riau.

Dikatakan Sunaryo, jabatan yang kita terima merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan merupakan bentuk pengabdian sekaligus ibadah.

"Kepercayaan yang diberikan harus dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban secara profesional," ujarnya kepada mediakepri.co.id setelah mengikuti upacara sertijab di Aula Tribrata Polres Bengkalis, Jumat, 28 Agustus 2020.

Selanjutnya Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada semua Upika, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh adat serta seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang telah memberikan dukungan selama ia menjabat sebagai Kapolsek.

"Tak ada gading yang tak retak, begitu juga manusia, tidak ada yang sempurna, mohon maaf jika ada sikap dan kebijakan saya yang kurang berkenan di hati," tuturnya dengan tulus.

Selanjutnya ia mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru.

"Apa yang sudah saya perbuat, jika sudah baik, silahkan dilanjutkan, jika masih kurang, silahkan diperbaiki," ujar Sunaryo.

Mudah-mudahan, ujarnya, dengan kepemimpinan Kapolsek yang baru, Kecamatan Siak Kecil akan semakin tertib, aman dan kondusif serta semakin maju. (Een)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar