Beraksi di Perumahan Cendana Batam Centre, Pelaku Curanmor Menangis saat Ditangkap Warga


Beraksi di Perumahan Cendana Batam Centre, Pelaku Curanmor Menangis saat Ditangkap Warga
Ilustrasi
BATAM - Beritabatam.com -  Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi, Sabtu, 26 September 2020 malam di Perumahan Cendana Tahap 6 Batam Center. Pelaku diduga dua orang laki-laki, dimana satu diantaranya berhasil dibekuk warga setelah berusaha kabur dari pemilik motor.

”Ampun bang, ampun bang. Saya rumah di Galang bang. Baru kali ini beraksi bang,” rengek pelaku curanmor dengan penampilan berbadan tegap dan berambut cepak, menangis tersedu-sedu di hadapan warga.

Satu jam juga pelaku ditangan warga. Raungan pelaku sambil berulang kami minta ampun dan kadang kadang menyebut nama Tuhan, membuat sebagian warga geram. “Sudah maling, sebut sebut nama Tuhan pula,” teriak Warga.

Warga penasaran dengan status pelaku, dan menemukan sejumlah alat kunci T berbagai ukuran, dan ternyata mengantongi banyak uang tunai didalam tasnya.

Jelang tengah malam, dua unit mobil dari Polsek Batam Kota hadir dan langsung mengamankan pelaku dari tangan warga. Drama pelaku menangis dan berulang kali minta ampun keluar mulut pelaku, menjelang digiring naik mobil polisi.

Petugas kepolisian, kembali mengingatkan warga untuk tidak main hakim sendiri.

“Terimakasih pelaku tidak sampai tewas. Diminta tidak main hakim sendiri, karena jika pelaku meninggal, maka kasus tidak bisa dikembangkan,” papar seorang anggota Polsek Batam Kota. (KMG?MK)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar