Brigjen TNI Harnoto, Sambut Kehadiran Kepala BNPB Jenderal TNI Doni Monardo


Brigjen TNI Harnoto, Sambut Kehadiran Kepala BNPB Jenderal TNI Doni Monardo
Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, sambut kehadiran Kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana Letnan Jenderal TNI Doni Monardo 
TANJUNGPINANG - Beritabatam.com | Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, sambut kehadiran Kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana Letnan Jenderal TNI Doni Monardo di bandara Lanud RHF Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Kehadiran kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana di wilayah Kepulauan Riau dalam kegiatan resmi rakorpim Komite PC-Pen di Laguna Bintan resort, sesuai jadwal penerbangan bandara RHF Tanjungpinang sehari sebelumnya juga hadir para menteri kabinet Indonesia maju, untuk ikut rapat koordinasi pimpinan Komite PC-Pen dengan para Pimpinan Kementerian lembaga terkait di wilayah Kab. Bintan.

Dari pantauan pers Rapat di hela dalam rangka pelaksanaan evaluasi monitoring dan pengawasan pelaksanaan dan implementasi program penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi Nasional.

Rakorpim dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada 25-26 September 2020 yang bertempat di One Tree Hill Laguna Bintan Resort, Kawasan Lagoi, Bintan.

Danrem 033/WP dalam kebersamaan ucapkan selamat datang kepada Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo di wilayah Korem 033/WP wilayah Kepulauan Riau, dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat atas kepercayaannya menyelenggarakan rapat tingkat Menteri di Kepulauan Riau.(Penrem033/WP)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar