Hari Pertama Pendaftaran, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni - Bagus Santoso Daftar Ke KPU Bengkalis


Hari Pertama Pendaftaran, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni - Bagus Santoso Daftar Ke KPU Bengkalis
Paslon Kasmarni - Bagus Santoso saat akan mendaftar di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung KPU Bengkalis

BENGKALIS - Beritabatam.com |  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis telah menetapkan bahwa pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dibuka selama 3 hari dan dimulai hari ini, Jumat, 04 s/d 06 September 2020.

Dengan telah dibukanya pendaftaran tersebut, KPU Kabupaten Bengkalis menyatakan siap menerima berkas paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar.

Pada hari pertama pembukaan pendaftaran, paslon pertama yang siap maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yakni paslon Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS).

Dengan mengenakan pakaian melayu warna putih bermotif, Kasmarni dan Bagus Santoso datang ke Gedung KPU Kabupaten Bengkalis dan diiringi oleh ratusan pendukungnya, Jumat, 04 September 2020.

Pasangan KBS tersebut langsung diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dan Empat Komisioner lainnya di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung KPU, Jl. Pertanian Bengkalis.

Fadhillah Al Mausuly dalam kesempatan tersebut mengatakan, pendaftaran paslon ini tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga peserta yang ikut mendampingi paslon masuk ke ruangan dibatasi jumlahnya.

"Pelaksanaan pendaftaran ini tetap sesuai protap penanganan Covid-19. Kita harus mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Penyerahan berkas paslon dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis sebagai pengawas dan perwakilan dari partai pengusung. (Een)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar