Insani Lakukan Doa Bersama dan Tepung Tawar Sebelum ke KPU

Insani Lakukan Doa Bersama dan Tepung Tawar Sebelum ke KPU
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur H Isdianto dan Suryani 
TANJUNGPINANG - Beritabatam.com -  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur H Isdianto dan Suryani sebelum ke KPU melakukan doa bersama dan tepuk tepung tawar terlebih dahulu. Tepuk tepung tawar ini dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri dan sejumlah tokoh di kediaman Isdianto, Sei Jang Tanjungpinang.

“Insya Allah, prosesi ini untuk memudahkan kita melangkah meraih kemenangan. Juga sebagai pertanda restu untuk menakhodai Kepri,” kata Isdianto, menjelang ke KPU, Jumat, 4 September 2020 pagi.

Isdianto, tampak mengenakan baju kurung putih dengan songket hitam keemasan. Pakaian ini seakan melambangkan kejernihan hati Isdianto untuk membawa Kepri pada zaman keemasan.

Bagi Insani, sebutan untuk pasangan Isdianto-Suryani, tradisi kemelayuan dan keislaman harus menjadi pembuka mereka untuk melangkah menjemput kemenangan. Karena itu doa restu dan tepung tawar menjadi yang utama mereka lakukan.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kepri. Insya Allah, dengan bersatu kita bisa meneruskan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,” jata Isdianto.

Pada prosesi tepung tawar itu, Ketua LAM H Abdul Razak menjadi yang terakhir melakukannya. Setelah itu, Ketua LAM langsung memimpin doa bagi jalan kesuksesan Insani dalam memulai langkah terbaiknya. (MK)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar