Jaga Jarak di KRL Commuter Line di Hari Pertama PSBB DKI Dikeluhkan Netizen


Jaga Jarak di KRL Commuter Line di Hari Pertama PSBB DKI Dikeluhkan Netizen
Ilustrasi
JAKARTA - Beritabatam.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta yang diperketat dimulai berlaku Senin, 14 September 2020. Seluruh moda transportasi menerapkan pembatasan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, termasuk moda KRL Commuter Line.

Namun, praktiknya seperti terlihat di KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta pagi ini. Melalui akun Twitter @Fares_zhuard menyampaikan keluhannya.

“Apakah ini yg dinamakan jaga jarak ahahaha psbb tahap 2 @AnkerTwiter @CommuterLine @InfoKRL #PSBB #krl #comuterlin #oranggila #PakaiMasker.” Begitu cuitnya, Senin, 14 September 2020.

Cuitan tersebut langsung direspons Info Commuter Line @CommuterLine yang menyatakan Selamat pagi. Petugas kami terus aktif mengimbau terkait Physical Distancing di dalam KRL. Mohon kerjasamanya untuk saling mengingatkan demi kesehatan bersama. Selanjutnya akan kami lakukan pengecekan bisa di infokan sebagai nomor KA berapa/posisi saat ini di stasiun mana?

Operasional Transportasi di Jakarta Sesuai Permenhub 41/2020, Begini Penerapannya saat PSBB

Akun itu juga mengimbau apabila kereta sudah tampak mulai padat, sebaiknya mempertimbangkan untuk naik kereta selanjutnya.

Cuitan @CommuterLine pun langsung disambar warganet lainnya. “Menghimbau sih ga bakal di dengerin.... dilarang dong,” tulis @jouxajandra. (*)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar