Korem 033/WP Kembali Menggelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI


Korem 033/WP Kembali Menggelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI
Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto
TANJUNGPINANG - Beritabatam.com - Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto,  berpesan, ”KBT harus solid dan kokoh sesuai dengan peran masing-masing dalam menjaga dan mempertahankan NKRI yang berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dengan tema, Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto,  dalam sambutannya mengatakan pentingnya di laksanakan komsos dengan keluarga besar TNI guna menyamakan persepsi dan sharing informasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI mempunyai nilai yang sangat penting, selain sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi, juga menyamakan persepsi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945”, jelas Danrem.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan/physical distancing kegiatan komsos yang di gelar di GSG Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang ini, di mana Danrem juga menghimbau untuk tetap waspadai mewabahnya Virus Corona atau COVID-19 yang telah berdampak di seluruh dunia termasuk di Provinsi Kepri, agar tidak panik dan jaga kesehatan serta tetap waspada dan yang utama kita terus bersukur ke pada Allah SWT.”ungkap Danrem.

Danrem juga singgung pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020 agar KBT netral serta turut menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta situasi aman damai dan sejuk di wilayah Kepulauan Riau.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Ter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Kakesbangpol Linmas Prov Kepri, Ketua LVRI/Pebabri Prov Kepri, Para Perwira Makorem, Unsur FKPPI, GM FKPPI, PNS serta tamu undangan. (Penrem 033/WP)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar