Mantan Camat Sagulung Berpulang, Sekretaris Daerah Batam Jefridin Hamid Takziah ke Rumah Duka

Mantan Camat Sagulung Berpulang, Sekretaris Daerah Batam Jefridin Hamid Takziah ke Rumah Duka
Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, menyempatkan melayat ke rumah duka Abidun Pasaribu di Tiban, Sekupang, Selasa (8/9/2020). Di kesempatan itu, Sekda terlihat khusyuk mendoakan almarhum
BATAM -  Beritabatam.com -  Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, menyempatkan melayat ke rumah duka Abidun Pasaribu di Tiban, Sekupang, Selasa (8/9/2020). Di kesempatan itu, Sekda terlihat khusyuk mendoakan almarhum.

“Almarhum orang baik. Maski sudah pensiun dari pegawai Pemko Batam, jasa beliau masih terasa dalam melayani masyarakat Batam,” ujar Sekda usai melayat ke kediaman almarhum.

Jefridin mengaku, selama menjadi pegawai, tidak pernah mendengar ada keburukan dalam bertugas. Ia yakin, almarhum berpulang dalam keadaan husnul khatimah. Ia senantiasa mengajak seluruh pegawai di lingkuangan Pemko Batam turut mendoakan almarhum.

“Beliau orang baik, kita doakan beliau mendapat tempat layak di sisi-Nya,” ujar Jefridin.

Untuk diketahui, Abidun Pasaribu sebelum pensiun menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Batam, Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi di Sekretariat Pemko Batam. Sebelumnya, lama menjabat sebagai Camat Sagulung.

“Semoga apa yang selama ini dilaksanakan almarhum dalam bertugas, menjadi amal jariah,” ujarnya. (MediaCenter.Batam.go.id)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar