Tiap Tahun, Kebutuhan Masyarakat Harus Ada Langkah Maju

Tiap Tahun, Kebutuhan Masyarakat Harus Ada Langkah Maju
Gubernur Kepri, H. Isdianto 

KEPRI - Beritabatam.com - Gubernur Kepri, H. Isdianto menegaskan bahwa kesuksesan pembangunan dapat tercapai jika semua pihak terkait dapat bekerja bersama, selaras dalam pembangunan menjadi hal yang penting sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Kebutuhan masyarakat harus dapat terpenuhi secara merata, jika semua pihak bersama baik Pemprov maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota, menyelaraskan pembangunan yang ditujukan untuk masyarakat,” kata Isdianto di Batam, Selasa (8/9/2020).

Isdianto ingin, kebutuhan masyarakat tiap tahunnya terus melangkah maju, kebersamaan tadi penting sehingga apa yang sudah dilakukan dan belum di lakukan dapat tersusun secara rapi dan terlaksana di tiap tahunnya.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan betul pembangunan yang kita lakukan,” lanjutnya.

Itulah mengapa dirinya sejak dilantik menjadi Gubernur Definitif langsung bergerak cepat turun kelapangan menjumpai masyarakat langsung dengan membawa serta sejumlah Kepala OPD terkait, yang baru di lakukan adik kandung H. Muhammad Sani baru-baru ini adalah berkunjung ke Kepulauan Anambas.

Niatnya tak lain adalah untuk masyarakat, rasa terimakasihnya kepada masyarakat berkat doa dan dukungan dari mereka dirinya dapat di lantik menjadi Gubernur, dan amanah yang dirinya emban itu akan dijadikan sarana untuk berusaha semaksimal mungkin menjawab kebutuhan masyarakat.

“Keterbatasan anggaran jangan kita jadikan alasan, untuk itu saya membawa OPD sehingga kita dapat diselesaikan bersama, kebutuhan masyarakat kita akomodir dan kita cari mana yang prioritas dan jalan keluar sehingga dapat di carikan solusi jangka panjang maupun pendek,” tambahnya lagi.

Saat di Kepulauan Anambas, tepatnya di Jemaja Barat beberapa waktu lalu, Isdianto kembali menceritakan selama kunjungannya tersebut dirinya sudah berjumpa dan mendengar keluh kesah dari masyarakat setempat.

“Itu menjadi salah satu cacatan bagi kita untuk diselesaikan,” katanya.

Begitupun ketika Isdianto menyempatkan singgah ke kawasan wisata Air Terjun Hulu Maras, dirinya takjub dengan pesona Anambas yang luar biasa, akan semakin besar jika di kemas dengan baik.

“Tentunya kita akan segera berkoordinasi dengan Pemkab terkait meningkatkan lagi kawasan wisata ini agar semakin maju lagi, juga bisa menghidupkan UMKM di daerah tersebut jika disandingkan,” tambahnya lagi.

Terakhir, untuk mensukseskan itu semua Isdianto memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar apa yang telah direncanakan dan dilakukan untuk pembangunann dapat berjalan dengan lancar.

Ucapan terimakasih juga Isdianto sampaikan kepada masyarakat yang mana di sejumlah kabupaten di Kepri berada dalam zona hijau Covid-19, berkat kedisiplinan dan peran serta semua pihak didalamnya.

“Tentunya ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus melawan Covid-19, dengan mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Humas.Kepriprov.go.id)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar