Yuk Ikutan, OPPO Buka Audisi Jadi Influencer di Indonesia Loh

Yuk Ikutan, OPPO Buka Audisi Jadi Influencer di Indonesia Loh
OPPO Indonesia gelar ajang pencarian influencer

JAKARTA - Beritabatam.com | OPPO Indonesia gelar ajang pencarian influencer untuk menciptakan konten berkualitas bersama deretan mentor terbaik di Indonesia. Ajang ini dinamakan Reno4Me.

Dilansir dari detik.com, OPPO menggelar audisi online ini dimulai dari 28 Agustus-8 September 2020. OPPO mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dalam ajang pencarian the next influencer tersebut.

Para peserta diwajibkan membuat sebuah video selama 60 detik untuk menceritakan tentang dirinya, passion dan hobby yang digemari, serta memberi alasan terbaik mengapa peserta berhak untuk menjadi Reno Influencer OPPO yang pertama. 6 kontestan terpilih akan berpartisipasi dalam MasterClass yang di mentori oleh public figure ternama Indonesia.

Dan dalam pelatihan eksklusif MasterClass, peserta akan belajar banyak hal dari 5 mentor ternama Indonesia, mulai dari Cinta Laura Kiehl, Raja Siregar, Nicoline Patricia, Kevin Hendrawan dan Anggy Umbara.

Peserta akan belajar tentang kunci penting untuk menjadi influencer terbaik dari kacamata seorang aktris sekaligus penyanyi terkenal, fotografer profesional, YouTuber papan atas hingga film director ternama.

Peserta terbaik akan menjadi pemenang yang akan dapatkan hadiah utama, yaitu kontrak bekerja sama untuk menjadi influencer resmi OPPO dan bersinar dengan menjadi Reno Influencer pertama bersama OPPO Reno4, Clearly The Best You.

Kamu yang tertarik, bisa ikuti cara di bawah untuk mendapatkan pelatihan eksklusif Masterclass dari public figure ternama di Indonesia:

1. Posting video terbaik, maksimal 60 detik di Instagram / TikTok / Twitter (pilih salah satu). Ceritakan diri peserta, menjelaskan passion dan hobby peserta, dan alasan terbaik para peserta mengapa harus menjadi Reno Influencer.

2. Peserta wajib mention @OPPOIndonesia dan wajib menggunakan hashtag #RenoInfluencer.

3. Pastikan profil media sosial peserta tidak di-private

4. Follow media sosial OPPO Indonesia untuk info peserta yang terpilih.

Penentuan dan Pengumuman Peserta Audisi Online Reno4Me

• Peserta yang memenuhi syarat dan lolos audisi akan dihubungi oleh Tim OPPO Indonesia.

• Online audition ini bersifat GRATIS atau tidak dipungut biaya apa pun.

• Periode pengumpulan video audisi adalah 28 Agustus - 8 September 2020.

• Video yang diunggah tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan, politik, dan/atau pornografi.

• Apabila peserta tidak merespons pengumuman yang disampaikan oleh Tim OPPO Indonesia dalam waktu 2 x 24 jam sejak tanggal pengumuman, baik melalui telepon, WhatsApp atau pun email, maka OPPO Indonesia berhak untuk menggugurkan atau memilih peserta lainnya sebagai pemenang.

• Peserta yang terpilih dan telah melakukan konfirmasi dinyatakan bersedia untuk melakukan shooting di Jakarta. (*)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar