Komunitas Grup WA Lintas Warga Kembali Lakukan Jumat Berbagi 1 Kg Beras ke Sejumlah Masjid

 

Komunitas Grup WA Lintas Warga Kembali Lakukan Jumat Berbagi 1 Kg Beras ke Sejumlah Masjid
Komunitas Grup WA Lintas Warga Kembali Lakukan Jumat Berbagi 1 Kg Beras ke Sejumlah Masjid


BATAM - BERITABATAM.COM - Komunitas Grup Wa Lintas Warga pada Jumat 30, Oktober 2020 kembali melakukan Jumat berbagi 1 kg beras ke sejumlah masjid

Dilansir dari batamclick, Ketua Lintas Warga, Soni Harsono mengatakan, Jumat kali ini mereka pilih beberapa masjid yang ada di Kecamatan Nongsa.

Seperti masjid di Kavling Teluk Waheng TPA Telaga Punggur, Masjid Nurul Hidayah Batu besar, dan Masjid At-Taqwa.

Adapun jumlah keseluruhan paket beras yang dibagikan sebanyak 200 paket beras.

“Alhamdulillah grup lintas warga telah melaksanakan kegiatan Jum,at berbagi 1 kg beras sejak 1 bulan yang lalu. Alhamdulillah respon warga sangat antusias,” paparnya.

Soni mengatakan, pihaknya sengaja membuat ide dengan mengumpulkan beras untuk di salurkan setiap Jum,at.

Soni juga mengatakan, saat ini hampir semua masjid telah melaksanakan kegiatan Jum,at berkah dengan menyiapkan makanan siap saji.

“Ini sedikit berbeda, dengan yang kami lakukan, dimana grup wa lintas warga melalui sedekah ikhlas yang dikumpulkan dari anggota grup, kami juga diberikan kepercayaan oleh para donatur yang telah menitipkan sebagian rizkinya kepada kami, untuk kemudian kami teruskan kepada warga yang membutuhkan beras,” tuturnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para donatur, serta anggota grup lintas warga atas bantuan yang telah di berikan.

“Semoga apa yang kita lakukan pada program Jum,at berbagi mendapatkan berkah, insyaAllah kegiatan Jum,at berbagi akan rutin dilaksanakan setiap Jum,at,” tuturnya.

Soni juga mengatakan bagi bapak ibu yang ingin bergabung di kegiatan Jum,at berbagi bisa datang langsung ke sekretariat Grup lintas warga yang beralamat di Perumahan Odessa Blok C 20 No 1 atau dapat menghubungi di no 081270729076 bapak Soni untuk Wilayah Batam kota dan sekitarnya

Serta di No 081364674539 dengan Bapak Rahmat Permana untuk Wilayah Batuaji dan sekitarnya. (*)
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar