Ikuti Battle Quis Sumpah Pemuda Tahun 2020, FANBENG Raih Juara II


Ikuti Battle Quis Sumpah Pemuda Tahun 2020, FANBENG Raih Juara II
Perwakilan FANBENG, Peter Y. P. Sipahutar, Dhiya Sutrina dan Rizsri Fadhilla saat acara Battle Quiz yang diselenggarakan oleh Forum Anak Riau, Senin, 02 November 2020.

BENGKALIS - BERITABATAM.COM - Forum Anak Kabupaten Bengkalis (FANBENG) berhasil meraih juara ke-2 Battle Quiz dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Forum Anak Riau, Senin, 02 November 2020.

Pelaksanaan battle quiz tersebut dilakukan secara virtual dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang.

Peserta dari FANBENG diwakili oleh Peter Y. P. Sipahutar, Dhiya Sutrina dan Rizsri Fadhilla. Yang mana Peter Y. P. Sipahutar dari FANBENG, Rizsri Fadhilla dari Forum Anak Kecamatan Pinggir (FANGIR) dan Dhiya Sutrina dari Forum Anak Kecamatan Bukit Batu (FANBUBA).

Dikatakan oleh Peter, pelaksanaan battle quiz dilakukan dengan sistem penyaringan 3 tahap.

Tahap 1, lanjutnya, dilakukan seleksi dari 36 peserta, dipilih secara selektif sebanyak 12 orang. Lalu, memasuki tahap ke-2, dilakukan lagi seleksi menjadi 6 peserta.

"Tahap 1, ketiga perwakilan FANBENG berhasil lolos seleksi menuju tahapan ke-2 dengan menempati urutan 1, 4 dan 6," ujarnya.

Selanjutnya, pada seleksi tahap ke-2, perwakilan FANBENG berhasil meloloskan 1 orang peserta dengan menempati urutan ke-4 dari 6 peserta yang lolos.

Lalu, memasuki tahap penentuan pemenang, perwakilan FANBENG berhasil meraih juara ke-2.

Kami bersyukur karena perwakilan FANBENG berhasil meraih juara ke-2 dari 36 peserta dari 12 Kabupaten di Provinsi Riau yang mengirimkan perwakilannya.

"Ini merupakan pencapaian yang maksimal. Kami bertiga berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik," ujar peraih juara 2 ini menjelaskan.

Mudah-mudahan untuk kedepannya, FANBENG dapat mempertahankan raihan prestasi tersebut bahkan menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. (Een)

Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar