Jemput Jenazah Sang Anak, Ayah Okky Bisma: InsyaAllah Wafat dalam Kondisi Syahid

Jemput Jenazah Sang Anak, Ayah Okky Bisma: InsyaAllah Wafat dalam Kondisi Syahid

Jakarta -Beritabatam.com|
Pihak Keluarga menjemput jenazah Okky Bisma di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta, Kamis (14/1/2021). Okky Bisma diketahui merupakan salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJ-182 yang pertama teridentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada Senin (11/1/2021).

Ayah korban, Supeno Hendi Kuswanto secara langsung menjemput jenazah anaknya. Supeno mengaku telah menyerahkan kecelakaan Sriwijaya Air yang menimpa anaknya itu kepada Allah SWT. Saat ini dirinya hanya bisa berdoa untuk kebaikan sang anak yang telah tiada itu.

"Saya serahkan semua kepada Allah. Ini takdir dari Allah. Manusia hanya bisa berusaha, berdoa kita tidak bisa berbuat banyak," ucap Supeno di RS Polri Kramatjati, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Ia juga memohon doa kepada seluruh pihak untuk kebaikan anaknya yang telah tiada itu. Ia sendiri berharap jika kematian anaknya dalam keadaan syahid, istilah dalam Islam untuk meninggal dalam keadaan sempurna.

"Mohon doanya semoga Okky Bisma wafat dalam keadaan syahid Insya Allah secara dalil agama barang siapa yang sedang cari nafkah untuk keluarganya adalah jihad. Barang siapa yang meninggal di laut adalah syahid. Dua-duanya dimiliki oleh Okky Bisma," kata Supeno.




Sumber : Liputan6.com
Share:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar